Tuhan SelaLu Mempunyai Rencana Indah, MeLebihi Apa Yang Kita Bayangkan.. PercayaLah, masa itu PASTI Kan datang..

Rabu, 03 November 2010

Kisah Cinta Cowok Pemalu...


Ternyata kisah tentang cowok pemalu masih ada juga ya... disini aku mau bagi” cerita tentang kisah cowok  pemalu yang sulit menyatakan cinta ke cewek yang ia sayang... begini ceritanya...

Cowok yang masih duduk dibangku kuliah ini bernama Afkar, dia berteman dengan cewek bernama Imel. Bertemannya sih cukup dibilang berteman biasa. Mereka jarang ngobrol dikampus paling Cuma seperlunya aja keperluan kuliah. Mereka udah saling mengenal cukup lama, dua tahunan lah. Karena mereka kan satu kampus juga satu kelas. Suatu ketika, entah mengapa Afkar sering memancing emosi si Imel dalam situs jaringan social facebook. Mereka saling komentar entah itu beda pendapat sampai berantem-beranteman tapi masih bercandaan...hehehe...

Sejak dari situ, mereka tampak dekat, mereka sering smsan tapi untuk bicara dikampus, mereka masih kurang. Kadang mereka masih saling cuek, entah mengapa mereka jadi seperti itu. Tanpa terasa waktu telah melewati mereka begitu cepat, ternyata perasaan Imel berubah menjadi suka dengan Afkar. Imel ingin mengetahui bagaimana sebenarnya perasaan Afkar yang sebenarnya ke dirinya. Segala cara Imel cari tahu karena Afkar terkenal dengan cowok pendiam dan pemalu dikampus. Mereka sempat salah paham ketika Imel mencari tahu tentang Afkar lewat teman lama Afkar dikampung halamannya. Padahal sesungguhnya Imel Cuma ingin mengetahui apakah Afkar itu benar-benar cowok pemalu atau tidak. Ternyata dari situlah mereka saling terbuka akan perasaan masing-masing. Imel sayang dengan Afkar. Tapi ketika Imel bertanya pada Afkar “kamu sayang sama aku???” Afkar hanya menjawab “kelihatannya gimana???” Imel benar-benar tak mengerti apa yang ada dipikiran Afkar. “kenapa ini cowok gak berani menyatakan cinta, AKU SAYANG KAMU...MAUKAH KAMU MENJADI KEKASIHKU???” kata-kata itu selalu yang diharapkan Imel yang keluar dari mulut Afkar, cowok yang sangat ia sayangi. Tapi Afkar tetap takut, ia tak punya nyali, Afkar tetap pemalu. “aku takut...takut...aku bukan siapa-siapa...aku Cuma orang biasa...aku takut ngecewain kamu...aku takut gak bisa membahagiakan kamu...” Afkar selalu mengulang perkataan itu kepada Imel. Imel sangat kesal dengan perkataan Afkar. Padahal dalam hati, Imel mencintai Afkar apa adanya. Tapi Imel tetap tak putus asa untuk membuat Afkar semangat dan selalu member motivasi untuk Afkar. Imel berusaha untuk membuat Afkar sadar akan kata-katanya itu. Apakah Imel dan Afkar akan bersatu ???

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Imel itu pasti elu.whehehe

Anonim mengatakan...

Kalo malu terus ya susah dapet cewek tuh,, sama kaya ane,, Ada yang suka sama ane tapi ane malu buat maju

Posting Komentar

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text