Tuhan SelaLu Mempunyai Rencana Indah, MeLebihi Apa Yang Kita Bayangkan.. PercayaLah, masa itu PASTI Kan datang..

Rabu, 29 Desember 2010

Pertandingan Final AFF part 2 (end)

Pertandingan Final AFF yang diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno Senayan begitu meriah. Para pendukung Indonesia telah mengenakan kostum seperti lautan merah. Sorak penuh semangat telah dirasakan seluruh warga Indonesia. Mereka mendukung Timnas Indonesia dengan semangat yang luar biasa.

Didalam rumahku pun juga begitu. Keluarga pun berkumpul menyaksikan pertandingan leg kedua antara Indonesia berlawanan dengan Malaysia. Diruang tamu tersebut, aku telah menyiapkan minuman sirup dengan kacang garuda serta buah-buahan. Makanan mulai disantap sambil menyaksikan serunya pertandingan.

Pemain Timnas Indonesia bermain sangat bagus di menit-menit awal. Semua menonton dengan sangat tegang seperti menonton film horror. Apalagi aku sangat gemas sekali menyaksikan pertandingan tersebut dari sebuah televisi. Teriakan pun keluar dari mulut yang menonton pertandingan tersebut karena benar-benar sangat menggemaskan. Sebuah tendangan pinalti telah memberi kesempatan untuk Timnas Indonesia, tapi sayang sekali kesempatan itu tak dihasilkan oleh pemain Firman Utina.

Waktu makin berjalan dan pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 0-0. Setelah break sebentar, pertandingan babak kedua pun dimulai. Penonton pun mulai menyaksikan kembali pertandingan tersebut. Sebuah gol telah diciptakan oleh pemain Malaysia. Hal itu membuat saya lemas dan sangat gemas.
Indonesia pun kembali beraksi dan menciptakan dua gol dipertandingan babak kedua. Tapi peluit panjang menentukan berakhirnya pertandingan. Indonesia kalah dari Malaysia dengan skor 2-1.

Meski begitu, Timnas Indonesia sudah melakukan yang terbaik untuk negara Indonesia. Timnas bermain dengan sangat baik dan sportif. Timnas berusaha dengan semaksimal mungkin. Aku bangga dengan Timnas Indonesia. Maju terus Timnas Indonesia...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text