Tuhan SelaLu Mempunyai Rencana Indah, MeLebihi Apa Yang Kita Bayangkan.. PercayaLah, masa itu PASTI Kan datang..

Kamis, 14 April 2011

Ya Allah Jadikan Dia Jodohku




" Dapatkah..selamanya kita bersama..menyatukan perasaan kau dan aku..semoga cinta kita kekal abadi..sesampainya akhir nanti..selamanya..."lagu Astrid. Lagu itu selalu terdengar indah ditelingaku. Berharap sebuah doa dan harapan bisa tercapai. Dapatkah kau mengabulkan do’aku Ya Allah...???
Hal yang kini ku pahami adalah bahwa manusia hanya bisa berusaha dan berdo’a kepada sang Maha Pencipta seluruh isi didunia ini yaitu Allah Swt.. untuk urusan rezeki, kematian maupun jodoh, Allah Swt lah yg menentukan semuanya.. manusia hanya bisa mengharapkan yag baik untuk dirinya, tapi terbaik untuk kita belum tentu terbaik untuk Allah Swt.. Ya Rabb.. aku hanya ingin berikhtiar kepadamu..
Ketika terbangun dari tidur malam yang nyenyak. Malam yang begitu sunyi. Detak jam dinding berbunyi dan waktu menunjukkan tiba tengah malam. Waktu itu adalah waktu yang sangat tepat bagi kaum muslimin dan muslimat untuk melaksanakan shalat Tahajjud. Shalat sunnah yang dikerjakan selepas shalat isya, dengan catatan harus tidur dulu dan terbangun pada tengah malam.

Tengah malam adalah waktu yang tepat untuk memanjatkan segala do’a yang diharapkan. Sujud sengaja ku perlambat, sengaja aku berdoa dalam sujud terakhirku.. "Ya Allah..jikalau dia jodohku..maka dekatkanlah..jikalau dia bukan jodohku..maka jadikan dia jodohku". Amiinnn yaa robbal alaminnn....

0 komentar:

Posting Komentar

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text