Tuhan SelaLu Mempunyai Rencana Indah, MeLebihi Apa Yang Kita Bayangkan.. PercayaLah, masa itu PASTI Kan datang..

Sabtu, 19 November 2011

Untuk Mama Tercinta

Untuk Mama Tercinta,















Mama… aku ingin sekali berada didekatmu setiap saat dan setiap waktu. Tapi, jarak yang memisahkan kita.

Disaat aku sedih, aku selalu ingin berada didekatmu. Aku masih membutuhkan kasih sayangmu dan belaian lembut tanganmu. Aku masih ingin dimanjakan olehmu, mama...
Tapi, dengan jarak yang memisahkan kita, aku ingin hidupku menjadi lebih berarti dan bisa mandiri, semoga saja, aku bisa menjalankannya dengan baik. Meski, banyak sekali kerikil-kerikil tajam saat aku jauh darimu, mama...
Air mata ini yang menjadi saksi betapa aku sedih dan kecewanya berjauhan denganmu.
Didalam hatiku selalu menanamkan kata SEMANGAT karena dengan rasa yang penuh percaya diri dan tegar menghadapi hidup ini, aku pasti bisa menjadi manusia yang berhasil nantinya.
Maafkan aku, mama... maafkan aku karena aku belum sepenuhnya membahagiakanmu.
Hanya dengan untaian kata-kata yang indah, aku bisa membuatmu tersenyum, bahagia.
Mama... engkau telah banyak mengorbankan seluruh jiwa dan raga untuk anakmu ini. Terima kasih mama... mamaku adalah mama yang tegar, mama yang tidak mengenal kata putus asa dan mama yang begitu mulia.
I Always Love You
And
I Always Miss You Forever, Mama…


Dari Anakmu tercinta,

0 komentar:

Posting Komentar

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text