Tuhan SelaLu Mempunyai Rencana Indah, MeLebihi Apa Yang Kita Bayangkan.. PercayaLah, masa itu PASTI Kan datang..

Selasa, 13 Desember 2011

Duhai kekasih


Duhai kekasih,
Aku ingin mencintaimu dengan bongkahan cinta terbaik
Dengan darahku
Dengan nadiku
Dan dengan kasih sayang yang selalu mengalir masuk ke dalam jiwaku

Aku hanya ingin mencintaimu dengan nafsu yang terindah
Yang menghadirkan hasrat yang memabukkan
Dengan kelenaan yang teramat sangat

Aku hanya ingin mencintaimu dengan gaun yang teristimewa
Agar kau bisa menerimaku apa adanya
Agar aku dipeluk dalam dekapan kedamaian yang selalu ku tunggu
Aku hanya ingin mencintaimu dengan rasa cinta yang tulus dan murni
Agar cintaku pun disambut dengan hangat pula oleh dirimu
Dan kini aku pun telah mantap untuk mengungkapkan
Sesuatu yang mungkin akan membuat hidup kita menjadi berubah
Namun semoga ada kebahagiaan yang menanti di depan sana

Kekasihku…
Sesungguhnya akau ingin menjadi seorang perempuan yang turut mengisi hari-harimu
Dan aku bersedia menjadi istrimu…



 (dari sebuah buku "Ya Allah Jadikan Dia Jodohku")

0 komentar:

Posting Komentar

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text