Tuhan SelaLu Mempunyai Rencana Indah, MeLebihi Apa Yang Kita Bayangkan.. PercayaLah, masa itu PASTI Kan datang..

Rabu, 17 April 2013

Ini Dia Kategori Pria Posesif

  • Dia yang menentukan aturan dalam hubungan kalian. Hanya caranya yang dianggap benar. Jika kalian mencoba menggunakan cara kalian sendiri, dia akan mulai mencurigai kalian macam-macam.
  • Dia ingin kalian memblokir semua mantan kalian dari Facebook, tanpa alasan.
  • Dia memaksa untuk meminta akun email dan jejaring sosial kalian beserta kata sandi untuk memudahkannya mengecek apa saja yang kalian lakukan.
  • Dengan berjalannya waktu, kalian menyadari telah banyak menjauh dari teman-teman kalian. Saat kalian berencana keluar bersama teman-teman, dia akan mengatakan "Sayang, kenapa kau tidak pergi bersamaku saja?"
  • Kalian sadar bahwa dia tidak banyak memiliki teman. Dia menghabiskan setiap waktunya untuk bersama atau berkomunikasi hanya dengan kalian.
  • Dia Akan Mengacaukan Rencana Anda Bersama Teman-teman Anda
  • Ketika Anda sedang pergi bersama teman-teman Anda, dia sering menciptakan keributan dengan Anda. Pria yang posesif merasa iri Anda bisa bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Untuk menumpahkan emosinya, tidak segan dia mencari-cari masalah dan bertengkar dengan Anda. Tidak hanya itu, dia akan terus menelepon supaya Anda tidak bisa menikmati waktu bersama teman-teman Anda.
  • Meminta Hal-Hal Pribadi. Hal pribadi disini adalah seperti meminta data password e-mail, Facebook, atau sering memeriksa isi ponsel Anda. Pria ini tidak percaya dengan Anda, nah sifat tidak percaya seperti ini adalah salah satu ciri pria posesif.

0 komentar:

Posting Komentar

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text