Tuhan SelaLu Mempunyai Rencana Indah, MeLebihi Apa Yang Kita Bayangkan.. PercayaLah, masa itu PASTI Kan datang..

Minggu, 16 November 2014

Cerpen Iseng - Iseng Aku Di muattttt :)

Hai guys...

Selama menganggur mantan pegawai swasta kantoran yang sambil ingin mencari pekerjaan baru lagi, gue iseng - iseng nulis lagi. Susah banget buat membangkitkan motivasi menulis lagi setelah sekian lamanya tidak pernah menulis............
Well, akhirnya cerpen pertama gue dimuat. Senang! Happy!



 Ceritanya genre remaja, kan muatnya di majalah kawanku. Cerita anak SMA gitu......
Judulnya KOL. Tentang cewek yang suka puisi seseorang yang suka nulis di wall group facebook sekolahnya. KOL dengan status cowok dengan identitas yang misterius. Picture profile nya aja gambar sayuran kol. Gimna nggak misterius coba? Tuh cewek suka banget sama puisi - puisi buatan KOL. Hmm... gimana cerita selanjutnya???................

Cerpen gue pertama kalinya dimuat, eh malah nggak di kabarin sama penerbit redaksi majalah kawanku. Hufhh... menyebalkan sekali! Untungnya gue nggak sengaja ngeliat majaah kawanku edisi 1 - 15 Oktober 2014. Nggak nyangka banget kok cerpen gue ada di majalah kawanku. Langsung aja gue calling redaksinya dan nyuruh gue kirim data pribadi ke emailnya. Responnya lama bingit, guys.... Katanya, honor akan ditransfer setelah satu bulan setelah cerpen dimuat. Lambat banget deh! Tapi, setelah sabar menunggu alhasil honor diterima........ Lumayan... Alhamdulillah :)


0 komentar:

Posting Komentar

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text